ASTAGRFIRRULLOH ,NA,UZUBILLAHIMINDZALIK !!! Dunia Sudah Terbalik Memiliki Bayi yang sama Seperti Seorag Suami Istri, Pasangan Gay ini Menangis Terharu Bahagia ”

Ditengah hebohnya beragam cerita LGBT, dunia kembali di ramaikan dengan kabar berita pasangan gay (lelaki penyuka sesama jenis) yang mempunyai anak seperti pasangan suami istri normal biasanya.



Pasangan Gay asal Kanada hatinya berbunga-bunga, mereka menyongsong kelahiran bayi mereka yang pertama. Bahkan juga mereka menangis bahagia menyongsong bayi lelaki itu. Bayi itu dilahirkan oleh seseorang wanita yang dirahasiakan namanya.

Lindsay Foster, seseorang juru photo dari Daily Mail mengabadikan peristiwa itu, Jumat (4/7/2014).

” Tersebut orangtua. Tidak perduli mereka sesama type. Cinta tidak pernah bersyarat, ” tutur Foster.

Bayi lelaki itu dinamakan Milo.
Foster menjelaskan bila


pasangan gay yang bernama BJ Barone serta Frankie Nelson jadi ramai dengan kelahiran anak mereka.

Mereka berdua mempersiapkan kepentingan kelahiran Milo. Mereka juga tidak terlepas dari ibu biologis si Milo, tetaplah mengikuti serta memerhatikan kepentingan wanita itu. Sepasang gay ini dapat pelajari beragam informasi tentang kelahiran anak mereka.

” Kontak kulit satu diantara rangsangan untuk bayi sampai dia bakal nyaman, ” tutur Foster.

Pasangan gay ini mengakui begitu bahagia, mereka bakal mengajarkan cinta pada putranya serta terima manusia berbentuk serta karakter apapun termasuk juga mereka yang mendiskreditkan golongan gay.

” Cinta tidak mengetahui warna kulit, jenis kel4m!!n, dsb. Cinta itu tidak bersyarat, ” tutur Baron serta Nelson dalam pernyataan mereka di media sosial Facebook punya Foste

0 Response to "ASTAGRFIRRULLOH ,NA,UZUBILLAHIMINDZALIK !!! Dunia Sudah Terbalik Memiliki Bayi yang sama Seperti Seorag Suami Istri, Pasangan Gay ini Menangis Terharu Bahagia ”"

Posting Komentar