KETIKA DITANYA >>> “ APAKAH ENGKAU WAHABI..???? ” INI JAWABAN MENGEJUTKAN DR ZAKIR NAIK...


Mungkin karena jenggotnya panjang serta celananya diatas mata kaki, Dr Zakir Naik pernah di tanya di Amerika Serikat apakah dia seorang wahabi.

Sesungguhnya itu bukan pertama kalinya Dr Zakir Naik di tanya apakah dianya seorang wahabi. Tetapi pertanyaan pada 2003 itu termasuk paling khusus. Pasalnya, Dr Zakir Naik barusan mendarat di Bandara Los Angeles serta ia diinterogasi aparat kantor imigrasi.

“Apakah kau wahabi? ” bertanya aparat sebelumnya setelah mereka ajukan pertanyaan maksud Dr Zakir Naik datang ke Los Angeles.

“Kau tahu, Wahab yaitu salah satu sifat Allah Subhanahu wa Ta’ala dalam Al Quran. Saya adalah Abdul Wahab, saya adalah hamba Allah”

“Tidak, tak. Apakah anda Syiah atau Sunni? ”

“Tidak ada Syiah serta Sunni dalam Al Quran. Saya seseorang muslim. Allah berfirman dalam surat Al An’am ayat 159 : ‘Sesungguhnya beberapa orang yang memecah belah agamaNya dan mereka jadi bergolongan, tak ada sedikitpun tanggung jawabmu (wahai Muhammad) pada mereka'. Islam melarang kami bergolongan serta berpecah iris. ”

Lalu Dr Zakir Naik di kirim ke bagian


pemeriksaan. Disana, tasnya di buka serta mereka temukan DVD Dr Zakir Naik berjudul “Terorisme serta Jihad”. Pada covernya ada photo senjata.

“Apakah kau percaya pada jihad? ” bertanya aparat.

“Ya. Yesus Kristus juga berjihad. Dia berkata supaya kau berjuang serta berupaya. Bahkan saya yakin pada jihad, saya berjuang serta berusaha”

“Tidak, tak. Maksudku, apakah kau yakin pada membunuh? ”

“Yesus Kristus berkata dalam Gospel Lukas ‘Ambillah pedangmu serta berperanglah’. Bibel mengulas mengenai membunuh di kitab Eksodus 22 : 18-20 kalau kau mesti membunuh. Perang serta membunuh ada juga dalam Bibel kitab Eksodus 32 : 27-28, juga dijelaskan dalam kitab Bilangan 31 : 1-18, dalam Gospel Lukas 19 : 27, dalam Gospel Lukas 22 : 36, Yesus Kristus berkata ‘Ambillah pedang serta berperanglah. ’”

Sejak saat itu, mereka tidak pernah lagi menginterogasi Dr Zakir Naik. Sebab saat mereka bertanya, mereka malah didakwahi serta tak bisa membantah kebenaran Islam yang disampaikan Dr Zakir Naik, yang sering memakai Bibel mereka sendiri untuk menjawab. Ibnu K/Bersamadakwah
http://www.tipshidupsehat12345.blogspot.co.id/2016/04/ketika-ditanya-apakah-engkau-wahabi-ini.html

0 Response to "KETIKA DITANYA >>> “ APAKAH ENGKAU WAHABI..???? ” INI JAWABAN MENGEJUTKAN DR ZAKIR NAIK..."

Posting Komentar