SUNGGUH MEMPRIHATINKAN BILA KITA LIHAT NASIB GIZI BURUK YANG DIALAMI KELUARGA MISKIN INI!!! MUDAH-MUDAHAN ADA SENTUHAN DARI PEMERINTAH DAN MASYARAKAT SETEMPAT" AYO TEMAN-TEMAN BANTU SEBARKAN,SUPAYA PEMERINTAH LEBIH MEMPERHATIKAN MASYARAKAT KECIL....

seputarNKRI-feature-image.jpg200
Orangtua mana yang tidak sedih waktu anaknya sakit dan menanggung derita? Tersebut yang dirasa oleh sepasang orangtua di Shenzhen, China saat Anak wanita mereka yang masihlah berumur 13 bln. menanggung derita penyakit langka dan tidak dikenali macamnya. Bayi malang itu bernama Yuanyuan. Penyakit langka itu membuatnya seperti bayi yang alami busung lapar. Badannya kurus kering dengan perut buncit. Berat tubuhnya cuma 2. 9 kg, ditulis dari Shanghaiist.
seputarNKRI-feature-image. jpg200


Sampai sekarang ini, biaya yang di keluarkan orangtua Yuanyuan hampir meraih 100. 000 RMB atau nyaris meraih Rp 200


juta. Yuanyuan dibantu


nutrisi dengan cara medis ataupun manual lantaran imunitasnya sering alami penurunan dan kurang gizi. Yuanyuan cuma dapat konsumsi sedikit ASI, hingga mesti dibantu dengan susu formula yang disesapkan melalui hidung memakai selang.
Menurut orang tuanya, Yuanyuan bisa tunjukkan keceriaan melalui kontak mata serta tertawa, namun ia tidak dapat keluarkan nada apa pun. Kulitnya gampang kering hingga ibunya begitu rajin memoleskan cream ke badannya sesudah mandi. Yuanyuan yang malang juga cuma dapat tidur 2 jam dalam satu hari. Selebihnya ia bakal terbangun. Beberapa orang yang bersimpati dengan memberi pertolongan atau terkadang menjenguk Yuanyuan untuk lihat keadaannya. Semoga misteri penyakit Yuanyuan selekasnya teratasi hingga bayi mungil itu dapat tumbuh dengan sehat dan ceria.

SUMBER:http://www.bagikan-ya.com/
http://www.beritaimformasi.com/2016/04/sungguh-memprihatinkan-bila-kita-lihat.html

0 Response to "SUNGGUH MEMPRIHATINKAN BILA KITA LIHAT NASIB GIZI BURUK YANG DIALAMI KELUARGA MISKIN INI!!! MUDAH-MUDAHAN ADA SENTUHAN DARI PEMERINTAH DAN MASYARAKAT SETEMPAT" AYO TEMAN-TEMAN BANTU SEBARKAN,SUPAYA PEMERINTAH LEBIH MEMPERHATIKAN MASYARAKAT KECIL...."

Posting Komentar