HEBOH..!! AHIRNYA TERUNGKAB AYAH BAYI TITISAN ULAR YANG BIKIN GEGER SUMENEP (BACA SELENGKAPNYA) !!

bayi
Bapak bayi merah seberat 2, 9 kg, yang dil4hirkan ustadzah, bernama Luyunatun Fahmiyah atau Yuyun (20), Warga Dusun Pesisir, Desa Pekandangan Barat, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, yang ramai digunjingkan itu, kini telah terkuak.

Informasi yang dikumpulkan di lapangan mengatakan bila bapak bayi itu yaitu pacar korban sendiri yang tidak ingin namanya tercemar karena status sosialnya tinggi.

bayi

“Korban memang pernah mengakui mengenai bapak bayi dalam kandungannya itu pada keluarganya, namun pihak keluarga tidak berani memohon tanggung jawab. Karena orangnya terpandang, ”kata RS, tetangga korban, Kamis


(30/4/2015).

Menurut RS, keluarga korban berniat menyembunyikan nama bapak yang dil4hirkan anaknya itu karena tidak mempunyai keberanian mengungkapnya segera ke orang-orang. Begitu tidak elok, bila orang yang dipandang terhormat mendadak berbuat aib.

“Tapi bila jadi gunjingan begini terus, kan tidak baik juga. Kasihan si Yuyun. Bagaimanapun caranya harusnya tetap ada penyelesaian, ”kata inisial RS, tetangga korban, Kamis (30/4/2015)

Terlebih dulu dijelaskan bila anak ketiga dari pasangan Moh Arif (55) serta Fatimah (50) ini mel4hirkan tanpa ada sistem kehamilan. Hal itu juga dikuatkan dengan pernyataan keluarganya yang mengatakan kalau bayi dil4hirkan Yuyun, yaitu bayi ajaib serta titisan ular.

 http://www.reportase.xyz/2016/04/pernyataan-ustadz-yusuf-mansur-real.html

0 Response to "HEBOH..!! AHIRNYA TERUNGKAB AYAH BAYI TITISAN ULAR YANG BIKIN GEGER SUMENEP (BACA SELENGKAPNYA) !!"

Posting Komentar