WOWW LUAR BIASA DENGAN MASKER GULA SAMARKAN BEKAS JERAWAT DALAM HITUNGAN MINGGU !


Siapa saja tentu akan merasa sedih, merasa kurang meyakini diri dan merasa kecantikannya berkurang saat tahu ada jerawat di muka. Belum lagi, apabila jerawat ini membekas. Duh, perasaan menginginkan tutup muka saja deh. Atau, ingin di rumah dan tak pergi ke mana-mana. Malu perasaan apabila harus ketemu orang dengan muka yang ada bekas jerawatnya. 

Mmm, mulai saat ini, anda tak perlu malu terutama tak meyakini diri lagi Ladies. Pada dasarnya, anda bisa kog mengatasi permasalahan jerawat maupun bekasnya dengan mudah dan murah di rumah. Anda juga tak perlu beberapa repot ke salon atau takut uang anda akan berkurang untuk perawatan di salon lho. Dengan menggunakan gula, anda bisa dapatkan muka cantik bebas jerawat. Di ambil dari laman naturalremedyideas. com, menggunakan masker gula bisa bantu anda tangani jerawat dalam hitungan hari dan mengatasi bekasnya dalam hitungan minggu. 

Kurang lebih, bagaimana ya langkah menyembuhkan jerawat dan menyamarkan bekasnya dengan gula? Jadi gini. Sediakan 2 sdm gula lalu campur dengan 1 sdm madu. Aduk ke-2 bahan sampai gula leleh dan ke-2 bahan ini membuat pasta. Kemudian, berikanlah pelan-pelan pasta ini ke muka yang alami persoalan jerawat. Gosok lewat cara lembut agar sel kulit mati di muka juga terangkat. Diamkan lebih kurang selama 20 menit. Apabila sudah, bersihkan muka dengan air hangat. Lakukan langkah tersebut satu kali sehari-hari terlebih dulu tidur untuk dapatkan hasil yang maksimal. Selama 4 minggu, kulit anda pasti akan semakin bersih dan bebas dari bekas jerawat. 

Dijelaskan, nutrisi yang ada di dalam madu bisa bantu bakteri pemicunya jerawat mati. Bukan itu saja, nutrisi pada madu juga disadari bisa melembutkan serta buat cerah kulit muka. Sebentar gula, nutrisi yang ada di dalamnya akan buat kulit makin bersih. Sel kulit mati dan kotoran serta debu di muka bakal terangkat dengan baik menggunakan masker gula. 

Oh iya, untuk hasil yang lebih maksimal dan agar kulit muka lepas dari iritasi selama perawatan menggunakan masker gula dengan madu ini, usahakan untuk memakai masker minyak zaitun terlebih dulu tidur. Yakinkan juga untuk menggunakan madu murni dan gula yg tak mempunyai kandungan pemutih di dalamnya. Semoga informasi ini bermanfaat serta berguna buat anda, berbagi ke teman teman semuanya. Selamat Mencoba...

0 Response to "WOWW LUAR BIASA DENGAN MASKER GULA SAMARKAN BEKAS JERAWAT DALAM HITUNGAN MINGGU !"

Posting Komentar