tolong sebarkan ya guys !!! inilah 7 cara mudah dan murah mencegah kecoa berkembang biak dan mengusir nya dari rumah kita dan kecoa tidak akan pernah datang lagi selamanya !!!


7 Langkah Cegah Kecoa Berkembang Biak di Rumah

Kecoa adalah serangga yang sangat menjijikkan dan berbahaya. Biasanya Anda akan membunuh hama itu dengan cara memukulnya, tapi perlu Anda ketahui kalau memukul kecoa dapat berakibat buruk.
Ketika kecoa dipukul, dari perutnya bakal keluar cairan putih yang terdapat cacing kecil dan halus yang tidak bisa dilihat dengan kasat mata. Cacing itu akan menimbulkan alergi bila masuk ke dalam pori-pori kulit.


Melansir dari boldsky. com, berikut ini terdapat beberapa panduan untuk mencegah kecoa berkembang biak didalam tempat tinggal Anda. Anda tak perlu bebrapa repot membeli pembasmi serangga karena Anda bisa menggunakan bahan yang gampang didapati.
1. Semprotan bubuk cabai

Campur dua sendok teh bubuk cabai serta air, masukan dalam botol semprotan. Semprotkan ramuan itu pada beberapa daerah dimana Anda pernah lihat kecoa. Jagalah tangan serta muka dengan memakai masker serta sarung tangan waktu tengah menyemprotkan ramuan itu.
2. Kayu cedar

Ketika Anda merasa kesal dengan hama yang satu ini lantaran terus-menurus nampak, Anda dapat beli cedar. Anda dapat pilih


bentuk bola, balok, atau yang pipih serta tempatkan ditempat kecoa kerap nampak. Cedar tidak hanya mengusir kecoa namun juga hama-hama yang lain.
3. Kapur barus

Kapur barus adalah langkah efisien singkirkan kecoa lantaran tak suka pada baunya. Taruh kapur barus pada beberapa pojok almari atau kamar mandi, namun janganlah letakkan kapur barus pada almari penyimpanan makanan lantaran bisa meracuni manusia.
4. Daun salam

Daun yang satu ini umunya dipakai sebagai rempah-rempah untuk melezatkan makanan. Namun daun salam juga begitu bermanfaat untuk mengusir kecoa lantaran tak suka pada baunya. Buat kantung-kantung yang diisi dauin ini kemudia sebarkan di sebagian pojok tempat kecoa tinggal.
5. Minyak mint


Minyak ini begitu ampuh untuk membunuh kecoa saat itu juga. Minyak ini bisa Anda bikin sendiri dengan mencampurkan minyak dengan irisan daun mint. Keuntungan yang lain minyak ini aman bila terserang anak atau hewan peliharaan Anda.
6. Buang kardus tidak terpakai

Bila Anda mempunyai banyak kardus tidak terpakai baiknya selekasnya singkirkan benda itu. Kardus adalah tempat yang nyaman untuk kecoa untuk tinggal serta berkembang biak.
7. Jagalah tempat tinggal tetaplah bersih

Membersihkan rumah adalah kegiatan wajib yang harus Anda lakukan supaya terlepas dari kecoa serta hama yang lain. Anda mesti rajin membersihkan dapur setiap hari, jangan biarkan cucian piring menumpuk dengan beberapa sisa makanan. Perbaiki bila ada dinding atau lantai yang retak, juga jendela agar kecoa serta hama lain tidak bisa masuk.

SUMBER http://www.artikelkesehatan9.com/2016/02/tolong-sebarkan-ya-guys-inilah-7-cara.html

0 Response to "tolong sebarkan ya guys !!! inilah 7 cara mudah dan murah mencegah kecoa berkembang biak dan mengusir nya dari rumah kita dan kecoa tidak akan pernah datang lagi selamanya !!!"

Posting Komentar