MERUGILAH BILA ANDA TAK MENCOBANYA, MINUMLAH MINUMAN INI DI MALAM HARI SAAT PERUT ANDA LAGI KOSONG DAN SEBELUM TIDUR, LIHATLAH KEAJAIBAN NYA DI PAGI HARI SUNGGUH LUAR BIASA!! TOLONG DI SHARE


Jadi, Anda tahu bahwa untuk menurunkan berat badan - dan, yang lebih penting, sehat - Anda perlu menyeimbangkan latihan dan makan yang sehat, tetapi Anda ingin meningkatkan proses sebanyak yang Anda bisa? Kemudian cobalah, minum alami meningkatkan metabolisme ini! Ela Gale menunjukkan kepada kita bagaimana membuatnya, dan itu benar-benar mudah. Coba lihat!

Bahan

- 2/3 cangkir air mendidih
- 1 sendok teh madu
- 1 sendok makan irisan jahe
- 1/2 sendok teh kayu manis
- Juice dari 1/2 lemon (sekitar 1 1/2 sendok makan)

cara

Yang harus Anda lakukan adalah mencampur bahan bersama-sama dan microwave selama sekitar 30 detik. Tunggu sampai dingin untuk suhu yang nyaman dan minum! Menurut Ela Gale, jika Anda meminumnya hal pertama di pagi hari ketika Anda bangun dan hal terakhir sebelum Anda pergi tidur di malam hari - dengan perut kosong kedua kali - Anda akan meningkatkan metabolisme Anda dan memberikan kebiasaan lainnya Anda makan yang sehat a uluran tangan.

Apa pendapat Anda tentang minuman ini? Kami suka bahwa ia menggunakan semua-alami, bahan-bahan yang umum, dan bahwa itu pada dasarnya teh jahe dimodifikasi. Apakah Anda pernah mencoba sesuatu seperti itu sebelumnya?


http://inginsehat-selalu.blogspot.co.id/2016/03/merugilah-bila-anda-tak-mencobanya.html

0 Response to "MERUGILAH BILA ANDA TAK MENCOBANYA, MINUMLAH MINUMAN INI DI MALAM HARI SAAT PERUT ANDA LAGI KOSONG DAN SEBELUM TIDUR, LIHATLAH KEAJAIBAN NYA DI PAGI HARI SUNGGUH LUAR BIASA!! TOLONG DI SHARE"

Posting Komentar