KALIAN WAJIB BACA INI !!! MENGEJUTKAN, TERNYATA AIR MAWAR MEMILIKI 7 MANFAAT YANG SANGAT LUAR BIASA UNTUK KECANTIKAN ((BANTU SHARE YA GAYS))


Setelah kemarin kita membahas tentang manfaat bunga mawar untuk kecantikan, saat ini kita akan kupas habis tentang kegunaan air bunga mawar untuk kecantikan kulit, wajah serta rambut.
Advertisement Bunga mawar penuh dengan filosofi. Mempunyai bunga yang indah dengan beberapa warna yang menarik, tangkai bunga mawar dipenuhi oleh duri yang jika tidak hati-hati menggenggamnya maka kulit akan tertusuk.Terkecuali penuh dengan filosofi untuk kehidupan, ternyata bunga mawar juga penuh dengan manfaat, baik untuk kesehatan maupun untuk kecantikan. Air bunga mawar dapat digunakan untuk perawatan kulit serta wajah. Selain itu baik juga digunakan untuk melindungi kesehatan rambut.

Berikut ini beberapa manfaat dari air mawar yang perlu Anda ketahui.
1. Mengatasi Jerawat
Manfaat Air MawarAir bunga mawar bisa digunakan untuk membersihkan kulit wajah yang berjerawat. Selain berfungsi sebagai antiradang serta antiseptik, air mawar juga berfungsi sebagai pembersih dengan membersihkan pori-pori. Gunakan air mawar untuk membersihkan wajah minimal 2 x sehari.
2. Mengatasi Kulit Kering
Secara alami, air mawar punyai manfaat untuk melembabkan kulit. Jika Anda memiliki kulit yang kering serta sensitif, gunakan air mawar sebagai toner untuk membersihkan wajah minimum 2 kali sehari.
3. Mengatasi Penyakit Kulit
Air mawar dipercaya bisa mengatasi berbagai masalah penyakit kulit. Diantaranya mengatasi eczema, dermatitis, lecet atau luka bakar. Gunakan air mawar seperti menggunakan toner pada saat yang diperlukan.
4. Mencegah Penuaan Dini
Air mawar yang mengandung Rosehip (buah dari biji bunga mawar) memiliki kandungan vitamin C yang begitu tinggi yang merupakan sumber antioksidan yang baik untuk kulit. Antioksidan pada air mawar tersebut bermanfaat untuk mencegah radikal bebas serta membuat kulit selalu awet muda.
5. Mencerahkan Wajah
Air mawar mengandung vitamin C serta vitamin E yang baik untuk nutrisi kulit serta dapat mencerahkan dan menyegarkan kulit wajah. Celupkan kapas pada air mawar yang sudah didinginkan, kemudian tepuk-tepukkan pada wajah.
6. Kesehatan Rambut
Selain berguna untuk kulit wajah, air mawar juga baik digunakan untuk melindungi kesehatan rambut. Diantaranya mengatasi ketombe, mengobati iritasi di kulit kepala, melembabkan rambut yang kering sampai membersihkan rambut yang kotor.
7. Menangani Mata Lelah
Jika Anda alami mata capek akibat kurang tidur, biasanya akan terlihat lingkaran hitam dibawah mata. Tidak perlu kuatir, karena cara mengatasinya begitu mudah. Cukup kompres mata dengan kapas yang telah dicelupkan dalam air mawar, suhu dingin lebih baik.
Sebetulnya masih banyak lagi manfaat air mawar yang dapat Anda dapatkan. Misalnya dapat diperlukan untuk menghilangkan kemerahan pada kulit akibat pakaian dalam yang ketat.

SUMBER http://www.edukasi-kesehatan.com/2016/01/kalian-wajib-baca-ini-mengejutkan_26.html

0 Response to "KALIAN WAJIB BACA INI !!! MENGEJUTKAN, TERNYATA AIR MAWAR MEMILIKI 7 MANFAAT YANG SANGAT LUAR BIASA UNTUK KECANTIKAN ((BANTU SHARE YA GAYS))"

Posting Komentar