INGATTLAHH BAGI ANDA !!! !!! MULAI HARI INI JANGAN BUANG Biji Kelengkeng Anda.>TERNYATA INILAH Khasiat Luar Biasa dibalik Biji Kelengkeng!




Sukai Makan buah kelengkeng? Terkecuali rasa-rasanya yang manis dan beri kesegaran nyatanya pada biji nya ada beragam manfaat mengagumkan yang dapat kita gunakan. Tersebut disini beberapa manfaat serta manfaat biji kelengkeng. 

Manfaat Biji Kelengkeng 

1. Biji kelengkeng bisa menyembuhkan gigitan ular 

Jika anda tergigit ular untuk menetralkan racun supaya tak menebar ke jantung, anda bisa cobalah perlakuan awal/pertolongan pertama dengan mengurutnya dengan biji kelengkeng, karena biji kelengkeng di yakini dapat menyerap racun karena gigitan ular serta menghisap toksinnya 

2. Biji Kelengkeng melindungi kesehatan rambut 

Tentu anda tidak mau kan rambut anda cepat rusak, kering bahkan juga mudah rontok, langkah alami membuat perlindungan rambut anda yaitu dapat cobalah 
memakai biji kelengkeng untuk sampo, karena biji kelengkeng memiliki kandungan Zat saponin yakni bahan basic yang umumnya dipakai buat untuk shampo 

3. Mengatasi Jari kaki gatal dan bern4n4h 

Ambil sebagian biji lengkeng, panggang di atas api. Tumbuk hingga halus, sebarkan dibagian yang sakit. 

4. Luka bakar 

Ambillah sedikit kulit atau cangkang lengkeng, bakar sampai jadi arang. Tumbuk halus serta campur dengan minyak tung (Aleuritis fordii). Berikan di bagian yg terbakar. 

5. Luka luar yg tak kunjung sembuh 

Ambil sedikit kulit atau cangkang lengkeng, bakar hingga jadi arang. Tumbuk halus serta campur dengan minyak zaitun. Berikanlah di daerah yang luka. 

Manfaat lain dari buah kelengkeng yakni sebagai berikut : 

Lemah serta kurang tenaga waktu h4mil 
Menyehatkan Usus 
Membuat lancar Bermacam Penyakit 
Peluruh K3ncing serta Aliran D4r4h : Tengah akar pohon lengkeng juga bermanfaat sebagai peluruh k3ncing serta membuat lancar aliran d4r4h. 
Antir4d4ng serta Peredam Demam : Daun dari pohon lengkeng juga bermanfaat sebagai antir4d4ng serta peredam demam. 
Menghilangkan Rasa Sakit serta Hentikan Pend4*r4h*4n.

0 Response to "INGATTLAHH BAGI ANDA !!! !!! MULAI HARI INI JANGAN BUANG Biji Kelengkeng Anda.>TERNYATA INILAH Khasiat Luar Biasa dibalik Biji Kelengkeng!"

Posting Komentar