Wow Menakutkan !!! Allah Mengirim Virus Mematikan Yang Dibawah Oleh Lalat Menyerang ISIS


Beberapa militan Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) teridentifikasi banyak yang mengalami penyakit kulit mengerikan serta mematikan. Penyakit kulit yang bikin daging tergerogoti serta mematikan itu dikarenakan virus, yang pada kenyataannya dibawa oleh seekor lalat.



Penyakit Leishmaniasis, dibawa oleh seekor lalat spesies tertentu yang membawa parasit, dan mengirimkan virus mematikan yang selalu menggerogoti daging tempat bermukimnya.

Penyakit iniah yang terjadi pada sejumlah besar milisi ISIS di Irak serta Suriah. Sebagian besar dari mereka, dilaporkan Mirror, Ahad (5/4), sudah ternfeksi serta terus menularkan dari satu milisi ke milisi yang lain.

Pasukan ISIS disebut-sebut tidak mau mendapat perawatan walau ada kesempatan sembuh bila dikerjakan aksi medis. Penularan penyakit, diduga datang dari kolam renang besar beberapa militan yang terinfeksi penyakit. Kolam itu umum digunakan beberapa pasukan ISIS mandi dengan cara bersama atau bergantian. Serangan penyakit juga diduga datang dari kebersihan lingkungan yang buruk.

Tenaga medis lokal tak melengkapi peralatan medis atau pemahaman yang pas untuk pengobatan serta mencegah. Walau sebenarnya, dalam sebagian rekam medis, Leishmaniasis dapat menghasilkan borokan, demam tinggi, beberapa sel darah merah yang rendah, pembesaran limpa serta hati yang berbuntut pada kematian.

0 Response to "Wow Menakutkan !!! Allah Mengirim Virus Mematikan Yang Dibawah Oleh Lalat Menyerang ISIS"

Posting Komentar