WOW LUARBIASA !!!!! Rossi Intens dengan Manor, Bagaimana Rio Haryanto?

Komunikasi dengan Manor dilakukan setiap hari.

VIVA. co. id - Tim Formula 1 (F1), Manor tengah melakukan perbincangan dengan dua calon pembalap untuk musim depan. Alexander Rossi serta Rio Haryanto, adalah dua pembalap yang intens melakukan perbincangan dengan tim asal Inggris ini.

Crash melaporkan, perbincangan pada Rossi serta Manor selalu jalan dengan intens. Tetapi, Rossi belum tahu apakah akah lolos jadi pengemudi F1 musim ini.

Runner GP2 2015 ini bakal jadi orang Amerika pertama yang ikuti arena balapan jet darat ini. Rossi menginginkan mengamankan satu tempat di tim Manor, tetapi dengan sisa dua minggu sebelumnya pramusim, jadi ia cukup cemas.

 " Pembicaraan dikerjakan setiap hari. Saya fikir tenggat waktu yaitu saat pramusim di Barcelona dalam dua minggu yang akan datang, " kata Rossi.

Sementara itu, pembalap asal Indonesia, Rio Haryanto, juga melakukan perbincangan dengan Manor. Bahkan, Manor merencanakan datang ke Indonesia untuk meyakinkan Rio bertanding di F1 berbarengan timnya.

Namun, Rio sampai sekarang ini masih kesusahan untuk memenuhi €15 juta atau setara Rp227 miliar yang disuruh oleh Manor, untuk mengamankan kursi. Pembalap asal Solo ini baru mempunyai duit sebesar Rp178, 4 miliar. (one)

0 Response to "WOW LUARBIASA !!!!! Rossi Intens dengan Manor, Bagaimana Rio Haryanto?"

Posting Komentar