WOW DILUAR DUGA'AN TERNYATA DAUN NANGKA MAMPU MEMBASMI DIABETES, BOROK,LUKA DAN PELANCAR ASI!!! BERIKUT CARA MERACIK RAMUANNYA !!! TOLONG BAGIKAN

Nangka, hmm.. semua pasti tahu sosok buah harum nan lezat itu. Nah, jika umumnya Anda hanya memakai buahnya saja, ada lho sisi dari nangka yang nyatanya mempunyai faedah baik untuk kesehatan, yakni daunnya.

Kok daun? Ya, memang kelihatannya daun nangka sering di keluhkan keberadaanya karena daun nangka kerap mengotori halaman Anda. Meskipun sebenarnya daun nangka berguna untuk menangani sebagian penyakit lho! Daun tanaman itu di menyarankan oleh pengobatan ayurveda sebagai obat antidiabetes karena ekstrak daun nangka berikanlah efek hipoglikemi (Chandrika, 2006).




Selain itu daun pohon nangka bisa pula dipakai sebagai pelancar ASI, borok (obat luar), serta luka (obat luar).

Daging buah


nangka muda (tewel) digunakan sebagai makanan sayuran yang memiliki kandungan albuminoid serta karbohidrat. Tengah biji nangka bisa digunakan sebagai obat batuk serta tonik (Heyne. 1987).

Nah, untuk melindungi kesehatan badan serta mengobati berbagai penyakit pada badan, Anda bisa konsumsi air rebusan daun nangka itu.

Langkah menggunakannya begitu gampang.
 Siapkan 10 lembar daun nangka yang telah tua serta bersihkan dengan memakai air. Lalu rebus daun nangka dengan memakai 1 ½ liter air tunggulah beberapa waktu hingga daun nangka 1/2 masak serta matikan api. Lantas tiriskan pada mangkuk lantas tutup supaya uap air nangka itu tidak terbuang. Sesudah dingin, minumlah ramuan daun nangka sejumlah 3 kali sehari 1/2 jam sebelum Anda makan.

Anda tertarik cobanya? Ingat ya, sebelum Anda menerapkan resep ini, sebaiknya Anda berkonsultasi dengan dokter Anda. Semoga bermanfaat ya!

0 Response to "WOW DILUAR DUGA'AN TERNYATA DAUN NANGKA MAMPU MEMBASMI DIABETES, BOROK,LUKA DAN PELANCAR ASI!!! BERIKUT CARA MERACIK RAMUANNYA !!! TOLONG BAGIKAN "

Posting Komentar