Waspadalah !!!!!! Ini Efek Buruk Membiarkan Orang Lain Mencium Bayi Anda..


" Demam bisa menyebabkan fatal pada bayi. Sebelum berumur tiga bln., bayi tidak dapat melawan virus herpes. Bila bayi tertular penyakit ini, jadi akan berlangsung rusaknya hati serta otak, yang dapat berujung kematian. Saya menyadari tanda-tandanya serta bergegas membawanya ke dokter, saat ini kami telah tiga hari dirumah sakit sampai dua hari ke depan, " catat Henderson.

Menurut Henderson, Brooke mujur karena semuanya uji medis yang dikerjakan menunjukkan hal baik. Henderson menyatakan dalam tulisannya adalah utama untuk orang-tua tidak untuk membiarkan orang lain mencium bayi Anda sendiri, meski orang yang mencium tersebut tak menunjukkan tanda-tanda penyakit.

 " Sejumlah 85 % populasi membawa virus. Bila seorang yang menanggung derita demam sejenis ini, mintalah mereka menjauh dari bayi Anda sampai ia pulih. Saya rasa utama untuk membagikan cerita yang berlangsung pada Brooke untuk meningkatkan kesadaran mengenai utamanya tidak membiarkan orang lain lakukan itu (mencium bayi), " tutur Henderson.

Menurut data Departemen Kesehatan Amerika Serikat, virus HVS-1 atau virus herpes oral bisa dengan mudah menularkan bayi. Gejalanya yaitu suhu badan sangat dingin serta demam sebelumnya keadaan jadi tambah kronis. Jika buah hati Anda mulai tunjukkan tanda-tanda ini, sebaiknya segera segera melarikannya ke rumah sakit.

 " Penting untuk orang-tua untuk membatasi jumlah orang yang mengunjungi bayi dan rawatlah sendiri bayi Anda dalam bebrapa bln. pertamanya. Ingatkan siapa saja untuk tidak mencium muka bayi, terutama di bagian bibir guna menghindari resiko, " jelas Julie G Capiola, dokter spesialis pediatrik di New York University.

0 Response to " Waspadalah !!!!!! Ini Efek Buruk Membiarkan Orang Lain Mencium Bayi Anda.."

Posting Komentar