TOLONG SEBARKAN ARTIKEL INI YA GUYS !!! MASYA ALLAH , SUNGGUH LUAR BIASA KEKUATAN SOSOK SEORANG IBU ?? MENGANDUNG 11 ANAK KEMBAR SEKALIGUS''!!!

Kekuatan Ibu Luar Biasa Mampu Mengandung 11 Anak Kembar Sekaligus
Melahirkan yakni ujung dari system penantian yang panjang selama kehamilan. Pada manusia usia kehamilan sampai melahirkan rata-rata 280 hari.


Kekuatan Ibu Luar Biasa Mampu Mengandung 11 Anak Kembar Sekaligus




Ada perbedaan penyebutan untuk menggambarkan usia kehamilan, dokter kandungan mengatakan 40 minggu dihitung dari hari pertama mens terakhir dan berpedoman kalau 1 bln. yaitu 28 hari.


Kekuatan Ibu Luar Biasa Dapat Mengandung 11 Anak Kembar Sekaligus




Orang pemula sering mengatakan 9 bln. 10 hari dengan anggapan 1 bln. 30 hari. Semuanya pas, bergantung dari tempat mana basic atau patokan yang diyakini.

Rahim Ibu Mengembang 500 Kali Lipat serta Dapat Menahan Rasa Sakit Seperti 20 Tulang Yang Patah Bersamaan.

Persalinan yaitu sistem keluarnya janin dari dalam rahim ke dunia luar.

Sistem Persalinan bisa dikerjakan melalui jalan lahir/va*! n4 (persalinan perv4g! n4m) atau persalinan

melalui sayatan pada dinding perut dan dinding rahim (persalinan perabdominam) atau di kenal dengan bedah sesar (s3*sio s3s4r3a).

Pada manusia 90 persen persalinan bisa ditangani melalui jalan lahir, hanya beberapa


kecil yang memerlukan persalinan lewat operasi/bedah sesar. Rahim ibu yang tengah mempunyai kandungan akan mengembang 500 kali lipat dari ukuran normal untuk menyimpan kandungannya.

Darah yang hilang melalui system kelahiran normal yaitu 500ml. Ini sama saja dengan 1/2 liter. Badan manusia cuma dapat menanggung rasa sakit sampai 45 Del.

Namun selama bersalin ibu akan alami hingga 57 Del, sama saja dengan rasa sakit akibat 20 tulang yang patah berbarengan.

Ibu bersalin akan peroleh pahala yang sama besarnya dengana 70 th. shalat serta puasa. Masing-masing kesakitan pada satu uratnya, Allahhadiahkan untuk Ibu yang melahirkan pahala menunaikan haji.


Rahim Ibu Mengembang 500 Kali Lipat serta Dapat Menahan Rasa Sakit Seperti 20 Tulang Yang Patah Berbarengan.
Bila seseorang wanita merasakan sakit karena akan melahirkan, jadi Allah s. w. t. mencatat baginya pahala orang yang berjihad pada jalan Allah s. w. t.

Bila seorang wanita melahirkan anak, keluarlah dosa-dosa dari dirinya seperti kondisi ibunya melahirkannya.

Silakan berbagi artikel singkat ini pada semuanya kaum wanita yang ada di dunia ini. Karena ‘tugas’ mereka sebagai wanita begitu besar, mempertaruhkan nyawa saat melahirkan.

Semoga memberikan inspirasi dan mengingatkan kita untuk selalu memuliakan ibu kita.

Sumber : reportaseterkini. com

0 Response to "TOLONG SEBARKAN ARTIKEL INI YA GUYS !!! MASYA ALLAH , SUNGGUH LUAR BIASA KEKUATAN SOSOK SEORANG IBU ?? MENGANDUNG 11 ANAK KEMBAR SEKALIGUS''!!!"

Posting Komentar