SUNGGUH KEJAM !!!!!PENGASUH ANIAYA NENEK TUA YANG MENDERITA ALZHEIMER


Pengasuh aniaya nenek tua yang menderita Alzheimer (photo : mirror. co. uk)

Satu cuplikan mengerikan menunjukkan seseorang wanita menyerang wanita tua yang menderita penyakit Alzheimer. Di ketahui wanita itu bekerja sebagai pengasuh yang semestinya mengurusi nenek itu.

Putri nenek berusia 94 th. itu, Miriam Marino, mulai curiga dengan aksi penganiayaan yang dikerjakan pengasuh pada ibunya sehabis memperoleh laporan dari tetangganya. Untuk membuktikannya, ia menyimpan kamera tersembunyi di apartemen ibunya di Buenos Aires, Argentina.

Dalam rekaman itu dengan terang menunjukkan wanita biadab yang tidak disebutkan namanya itu menyerang ibunya yang lagi tengah sakit parah, dikarenakan menanggung derita Alzheimer. Pengasuhnya itu tidak segan-segan menyerang nenek tua yang sudah tidak berdaya lagi.

Si pengasuh tampak mendorong kepala si nenek sekian kali saat mencoba mensuapinya makanan di dapur. Dia selalu melakukan penganiayaan pada si nenek tanpa rgau-ragu.

Miriam membagikan video ini di sosial media dalam usaha memperingatkan orang lain untuk waspada pilih pengasuh.

Ditulis mirror. co. uk, Jumat, 5 Februari 2016, Miriam saat ini sudah melaporkan aksi penganiayaan yang dikerjakan pengasuhnya terhadap ibunya ke polisi.

0 Response to "SUNGGUH KEJAM !!!!!PENGASUH ANIAYA NENEK TUA YANG MENDERITA ALZHEIMER"

Posting Komentar