PERHATIAN : WANITA BERJILBAB,KOK !!! MENGENAKAN PAKAIAN KETAT ??

Wanita Berjilbab Mengenakan Baju Ket4t Julukan jilbobs makin jadi trend belakangan ini. Julukan jilbobs seakan jadi pukulan style tampilan wanita muslim. Jilbab yang diniatkan menutupi aurat nyatanya jadi jadi blunder untuk beberapa muslimah ketika baju yang mereka gunakan sangat ket44t. Tersebut 10 fakta dibalik Julukan jilbabs :

1. Pernah Di Juluki Istilah Jilbab Lepet
Ramainya arti jilbabs dikalangan orang-orang sekarang ini, sesungguhnya ada satu arti berkaitan pemakaian jilbab seksi yang terlebih dulu di kenal orang-orang. Yaitu Jilbab lepet. Bila jilbabs lebih menyoroti bentuk pakaian ket4t yang dipakai beberapa jilbabers, jilbab lepet lebih menyoroti celananya. Banyak beberapa pemakai jilbab yang kenakan celana jin ket4t. Lumrah bila orang-orang menyebutnya dengan jilbab lepet. Merujuk pada kata lepeut (dalam bhs Sunda) atau lepet (dalam bhs Jawa). Lepet adalah satu diantara kue tradisional yang terbuat dari beras ketan.






2. Memancing Komentar dari KPAI
Fenomena jilbab membuat Ketua KPAI Asrorun Niam angkat bicara. Dalam satu komentar yang di posting Detik (6/8), Asrorun Niam menghimbau agar pelaku industri berkaitan tidak membuka pintu kriminalitas dengan lahirnya style jilbab ala jilbabs.
“Jangan berperan untuk meningkatkan kriminalitas dengan design baju yang digunakan namun tetaplah mengeksploitasi lekuk badan. Menggunakan baju namun seperti telanjang, ” tuturnya.

3. Ramai Dibicarakan Desainer Baju
Seakan menyambung lidah dari apa yang disebutkan Asrorun Niam, beberapa desainer juga mulai bicara berkaitan fenomena jilbabs. Sebagian desainer menyayangkan jenis kenakan pakaian jilb*bs yang berupaya tampak modis namun malah menodai prinsip basic Islam.
“Fenomena jilbabs itu betul-betul menyalahi ketentuan serta baiknya janganlah ditiru, ” papar Yuanita Andiani yang berdiri sebagai desainer merk Hijmi. “Jilbab bukanlah tentang trend yang cuma ikutan namun memanglah keharusan tutup aurat sesuai sama ajaran agama, ” sambung Yuanita dalam satu komentar.

4. Mulai Tenar Setelah Bln. Ramadan
Meskipun belum ada histori tentu, namun fenomena jilbabs mulai booming sesudah bln. Ramadan th. ini. Tampak dari


ramainya komentar berkaitan jilbabs baik di media on-line mau pun media sosial yang tertanggal awal-awal Agustus 2014.

5. Umum Digunakan Beberapa Newbie
Jilbabs jadi jembatan untuk golongan muslimah yang menginginkan belajar kenakan jilbab. Karena dorongan menginginkan tetaplah tampak modis, beberapa newbie belum dapat berjilbab dengan kenakan bebrapa pakaian longgar.

6. Efek Ramainya Modifikasi Pakaian Muslimah
Modifikasi baju muslim belakangan ini membawa banyak nilai positif. Salah nya ialah makin dekatnya wanita muslim dengan jilbab. Dari yang awal mulanya malas untuk menggunakan jilbab, pada akhirnya bersedia mengenakannya. Walau demikian, di dalam perubahan baju muslimah, nampak bahaya kecil berbentuk jilbabs.
Kreatifitas dalam bikin beberapa jenis baru terkadang menghadap pada salah kaprah makna tutup aurat untuk muslimah.

7. Beberapa Artis Ikut Kenakan Jilbabs
Bukan sekedar orang-orang umum yang kenakan baju jilbabs. Tetapi, sebagian artis tanah air juga tampak kenakan jilbab dengan baju ket4t dibagian dada.

8. Aa Gym Ikut Bicara Mengenai Jilbabs
Dalam satu ceramah di kantor Berikut. com, Selasa (12/8), Aa Gym memberi perhatian pada fenomena berjilbab sekarang ini. Katanya waktu itu :
Kerudung bukanlah sekedar hanya untuk tutup kepala, namun bila bawahannya masih ket4t ini sama juga. Ini bukanlah langkah kenakan pakaian seperti yang di ajarkan Islam, yang diinginkan Allah

9. Fatwa Haram MUI
Menegaskan komentar-komentar tokoh agama berkaitan jilbabs, MUI keluarkan larangan berjilbab namun tetap memakai baju tak sopan.
Telah ada fatwa MUI masalah pornografi. Termasuk juga itu tak bisa memerlihatkan bentuk-bentuk badan, gunakan jilbab namun kenakan pakaian ket4t. MUI dengan cara tegas melarang itu, ” papar Wakil Ketua MUI KH Ma’ruf Amin “Kalau demikian kan beberapa tutup aurat, beberapa masi memerlihatkan bentuk-bentuk yang sensual, itu yang dilarang, ” sambungnya menegaskan.

10. Jilbabs yang Selfie
Umumnya, beberapa muslimah yang memakai baju jilbabs rajin mengunggah fotonya di media sosial. Mereka menginginkan menunjukkan baju muslimah mereka pada khalayak. Selebritis tanah air juga kerap mengunggah fotonya waktu coba-coba untuk berjilbab. Dasarnya Manfaatkanlah Jilbab Sebagai mana Harusnya Tanpa ada Mesti Memakai Jilbabs agar bisa tampak Cantik ya. (jakartaweekly)

0 Response to "PERHATIAN : WANITA BERJILBAB,KOK !!! MENGENAKAN PAKAIAN KETAT ??"

Posting Komentar