KHUSUS PARA WANITA, SEBELUM MENYESAL DIKEMUDIAN HARI!! KALIAN PERLU TAHU INI, INILAH CIRI-CIRI PRIA YANG MUDAH TERGODA WANITA LAIN!! (JIKA KAMU WANITA SEBARKAN ARTIKEL INI KE SEMUA WANITA)

Kesetiaan suami istri sekarang ini sulit sekali didapat. Berdasarkan yang sudah terjadi banyak sekali ada orang ketiga. Pada saat ini spesial untuk sang suami, ada suami yang mudah tergoda wanita lain dan ada pula yg tak bergeming meskipun dengan wanita lain, tetap setia walaupun beberapa wanita diluar yang bisa menggoda imannya.



Apabila diliat dari kenyataan yang sudah ada, umumnya suami mudah tergoda oleh wanita lain. Tetapi itu tentu belum pasti seperti suami Anda. Dari itu tersebut tanda-tanda suami yang gampang tergoda wanita lain.

Gampang kagum
Pria yang mudah mengagumi akan dengan kecantikan seorang wanita. Hanya dengan lihat fisik dia bisa menunjukkan rasa gemari. Apabila awal mulanya dia jatuh cinta pada Anda karena penampilan fisik, mungkin saat merasa jemu dengan tampilan Anda dia dengan gampang tergoda wanita lain yang lebih menarik.

Type penggoda
Suami Anda yakni type penggoda. Dia gemari menggoda siapapun walau hanya dengan style bercanda. Bila peroleh respon terus menerus, dia semakin lebih berani dan saat dibalas, dia bisa dengan mudah tergoda dengan wanita berkenaan.

Tidak punya rasa kasihan
Diliat dari kehidupan Anda dengan suami sendiri. Sempatkah dia berperilaku kejam, tidak perduli saat Anda tertekan, atau gemari melakukan hal kasar. Apabila iya, dia bisa dengan mudah tergoda wanita


lain. Karena biasanya pria bisa menahan godaan lantaran rasa kasihan pada istrinya. Itu mungkin saja satu diantara pemicunya untuk menahan diri. Apabila tak ada rasa kasihan, tidak cuma tergoda, mungkin saja lebih jelek dari hal semacam itu.

Tidak pernah merasa puas
Suami tidak pernah bisa merasa senang dengan apa yang sudah dipunyainya. Dia selalu menginginkan lebih untuk banyak hal. Bhs mudahnya dia tidak bisa mensyukuri apa yang sudah dipunyainya. Suami seperti ini tidak tutup kesempatan mudah tergoda dengan wanita lain lantaran tidak senang atau bersukur telah mempunyai Anda yang demikian menyukai dirinya.

Iman yang tipis
Iman yg tak kuat bisa buat suami mudah tergoda pesona wanita lain. Tidak ada basic yang dipraktekan bisa membuatnya lemah dan mudah tergoda. Walau demikian orang yang ahli dan banyak tahu tidaklah bermakna kuat. Lantaran yang benar-benar kuat yakni menggerakkan apa yang dia memahami bukanlah sekedar hanya tahu tetapi tidak dijadikan landasan dalam melakukan kehidupan.

Ciri suami yang mudah tergoda wanita lain diatas cuma untuk petunjuk. Karena hal itu bisa digali lebih dalam lagi kebenarannya dari diri Anda sendiri sebagai istrinya. Yang tahu kehidupan dan karakter suami yang sebenarnya

Sumber : http :// inginsehat-selalu. blogspot. co. id/2016/02/kaum-wanita-sebelum-menyesal-dikemudian. html

0 Response to "KHUSUS PARA WANITA, SEBELUM MENYESAL DIKEMUDIAN HARI!! KALIAN PERLU TAHU INI, INILAH CIRI-CIRI PRIA YANG MUDAH TERGODA WANITA LAIN!! (JIKA KAMU WANITA SEBARKAN ARTIKEL INI KE SEMUA WANITA)"

Posting Komentar