BANTU SHARE YA : KE TEMAN & KELUARGA YANG KALIAN SAYANGI''WASPADALAH JANGAN MAIN PONSEL KETIKA LAGI DI CAS, LIHAT INILAH AKIBATNYA !!!

Korban-akibat-pakai-hp-sambil-ngecasSeiring dengan bertambah besar monitor HP saat saat ini, penggunaan ponsel semakin lama semakin tinggi, juga baterai HP kita akan makin selekasnya habis. Jadi sebagian orang sambil main-main sambil charging.



Namun bukankah anda sadari, pemakaian handphone dalam kurun waktu yg panjang akan buat tubuh ponsel anda akan memanas? Sempatkah terpikirkan dibenak kita kalau begitu panas, apakah akan membahayakan?

– Di Bawah ini yaitu persoalan yag jalan, ada sebahagian orang tengah charging handphone, juga telephone berdering juga tidak dengan fikir panjang beliau selekasnya mengangkatnya tidak dengan ada mencabut kabel charger. Pada akhirnya yaitu, ajaran listrik yg agung masuk dalam hpnya juga meledak. Yang memiliki hp ini serta-merta terbanting ke lantai juga jatuh pingsan.

– Baterai telpon pintar memang lebih boros karena kerapkali diperlukan, contoh diwaktu pakainya hanya sehari. Tetapi dianjurkan ngecas handphone pintar di mobil hanya utk keadaan darurat. Tegangan listrik di mobil naik turun bersamaan kata lain tidak stabil, seperti pada saat tengah start, menghidupkan sistem audio atau AC, juga pada saat menyalakan lampu beam. Nah, apabila seringkali isi lagi baterai, ini bisa menyebabkan rusaknya factor baterai hingga memperpendek usia baterai. Bahkan juga di sewaktu listrik di mobil naik juga panas, bisa mengakibatkan batrai meledak saat di isi lagi.

– Memakai telephone selular pada saat charging di dekat bahan yg mudah terbakar, seperti kasur/ranjang akan serta mendatangkan bahaya. Sebab hp terima listrik juga di sudut lain mengeluarkan listrik. Perlu di ketahui bila baterai telpon pintar yg kita pakai mempunyai kandungan bahan yg mudah terbakar.

Jadi, bagaimana hindari hp kita dari ledakan? Ini sebahagian tata langkah supaya peristiwa juga insiden mebahayakan tidak berjalan pada diri kita :

1. Janganlah Hingga menggunakan baterei imitasi, juga upayakan pakai baterai telephone seluler yg dikeluarkan oleh perusahaan yg memproduksinya.

2. Janganlah charging terlampaui lama. Cabut saat sudah penuh.

3. Janganlah melakukan Mengisikan lagi baterai di dekat bahan yg mudah terbakar, seperti kasur/ranjang, terutama bensin.

4. Jauhi menelepon terlampaui lama. Saat telephone selular anda overheat, diamkan sehingga sampai dingin baru pakai lagi.

5. Jangan sampai mengangkat telpon pada saat lagi charging

6. Kalau rasakan panas terlalu berlebihan pada piranti terlebih waktu tengah di-charge, serta-merta bebaskan piranti dari charger dari listrik bila tidak teramat mungkin saja , menjauh dari perangkat anda

7. Jauhi baterai dari paparan panas tinggi seperti dashboard mobil yg terkena sinar matahari atau terserang paparan selekasnya sinar matahari.

0 Response to "BANTU SHARE YA : KE TEMAN & KELUARGA YANG KALIAN SAYANGI''WASPADALAH JANGAN MAIN PONSEL KETIKA LAGI DI CAS, LIHAT INILAH AKIBATNYA !!!"

Posting Komentar