APAKAH WAJAH ANDA BERMASALAH ! BERIKUT CARA UNTUK MENGHILANGKAN" BULU DI WAJAH ANDA SECARA ALAMI ?

Panduan menghilangkan bulu di wajah - Golongan lelaki wajar saja memiliki rambut serta bulu disekitaran wajah, bahkan juga lelaki akan terlihat lebih ganteng dengan bulu diwajahnya. Namun ini tidak sama dan bertolak belakang dengan kaum hawa yang harus mulus serta halus, pasti tak boleh ada bulu di wajah atau sekitaran mulut seperti pria biasanya. Meskipun demkian, ada sebahagian wanita yang memiliki wajah dengan ditumbuhi bulu-bulu halus. Ini sungguh menyebalkan, namun sekurang-kurangnya ada sebahagian panduan serta langkah yang dapat anda kerjakan untuk menghilangkan bulu di wajah dengan cara alami. 

Untuk yang sedang mencari info mengenai panduan menyingkirkan bulu di wajah, simak artikel berikut ini, mudah-mudahan saja ini dapat berguna. 

Panduan Menyingkirkan Bulu di Wajah 
1. Memakai pasta kunyit 
Untuk menghilangkan bulu-bulu halus yang ada disekitaran muka anda bisa memakai ramuan berbahan kunyit. Haluskan kunyit serta campur dengan susu, aduk rata. Setelah itu pakai sebagai masker disekitaran wajah. Biarlah masker ini sampai jadi kering serta bersihkan dengan air bersih. Kunyit dapat menghilangkan bulu halus yang tumbuh disekitaran wajah, terapkan dengan cara teratur dan teratur. 

2. Ramuan buah lemon 
Langkah lain yang dapat anda kerjakan yaitu jeruk lemon serta gula. Campur ke-2 bahan ini sampai rata serta aplikasi pada sekitaran mulut atau pada daerah wajah yang berbulu. Diamkan sampai 20 menitan, kerjakan dengan cara teratur untuk memperoleh hasil yang anda kehendaki. 

3. Menggunakan masker telur 
Masker telur kali ini tidak sama dengan masker telur yang umum di terapkan untuk menghilangkan minyak di wajah. Kesempatan ini bukanlah menghilangkan minyak, namun menyingkirkan bulu halus yang ada di wajah. Campur telur dengan tepung gandum serta gula. Pakai pada ruang mulut dan dan diamkan sampai jadi kering. 

4. Campuran tepung kacang 
Panduan menyingkirkan bulu muka dengan cara alami dapat juga di kerjakan dengan cara mencampurkan susu, tepung kacang, serta kunyit, buat jadi seperti pasta serta terapkan di wajah dengan cara rata atau di bagian mulut saja. Bila anda rajin memakai langkah tersebut dalam perawatan muka anda, jadi anda akan mempunyai muka yang halus bebas dari bulu-bulu tidak di inginkan. 

Bagaimana? simpelkan caranya. Untuk yang punya masalah dengan beberapa hal diatas, saat ini dapat memakai panduan mengikis bulu di wajah lewat cara alami seperti yang sudah kami terangkan tadi. Selamat coba mudah-mudahan berhasil

0 Response to "APAKAH WAJAH ANDA BERMASALAH ! BERIKUT CARA UNTUK MENGHILANGKAN" BULU DI WAJAH ANDA SECARA ALAMI ?"

Posting Komentar