APAKAH WAJAH ANDA !! BERLUBANG AKIBAT JERAWAT BATU " TENANG GUYS INI SOLUSI NYA "?TOLONG BAGIKAN YA ..


Kebiasaan memencet jerawat bakal meninggalkan noda bahkan bekas luka di wajah. Bekas luka tersebut biasanya terlihat seperti lubang di wajah yang sangat susah di hilangkan, kecuali jika Anda pergi ke dokter kulit.

Bekas luka ini bila dibiarkan, biasanya tidak akan hilang bahkan hingga Anda tua. Mengerikan bukan? Bila Anda salah satu yang alami hal semacam ini, selekasnya lakukan pengobatan dibawah ini supaya wajah Anda kembali mulus.

Pengobatan ini adalah perawatan yang biasa dikerjakan oleh Cleopatra. Lakukan dengan cara teratur serta ikuti langkah-langkah di bawah ini, agar Ada dapat menjalani hidup tanpa jerawat, noda atau luka sisa jerawat.

1. Bernapas dalam-dalam.
Bernapas lebih dari sekadar kesibukan alami. Anda bisa melakukan ini sembari belajar atau melakukan pekerjaan di kantor. Hal ini tidak hanya bakal membantu Anda lebih fokus, namun juga bisa mengobati hampir semua masalah kulit.

2. Obat dapur.
- Celupkan kain dalam campuran susu serta es batu, lalu tempelkan pada kulit wajah Anda sesekali.

- Kocok satu sendok makan madu serta putih telur. Oleskan di


wajah Anda serta biarkan


selama 20 menit, kemudian cuci dengan air dingin. Ini adalah obat alami untuk menghilangkan luka bekas jerawat serta mencegah komedo.

3. Minum banyak air.
Anda dapat dengan gampang menyamarkan bintik-bintik hitam disebabkan jerawat dengan minum banyak air. Rutinitas minum air sepanjang hari bisa membantu Anda menyingkirkan beberapa besar masalah kesehatan Anda.

4. Olahraga.
Olahraga bukan sekedar bisa meningkatkan aliran darah, namun juga bisa tingkatkan kemampuan paru-paru Anda. Berolahraga akan membuat kulit Anda bersinar alami.

5. Makanan.
Tomat membantu mengurangi serta bersihkan semua masalah jerawat Anda. Tomat kaya vitamin A, C serta K. Kandungan likopen dalam tomat berfungsi sebagai antioksidan serta tabir surya. Bila Anda bekerja di ruang ber-AC, setidaknya Anda mesti mengonsumsi makanan yang mengandung likopen 16 mg per hari, untuk mempertahankan kelembapan kulit Anda.

6. Berpikir positif.
Mungkin, pikiran kita tidak ada kolerasinya dengan kecantikan luar. Namun anehnya, berpikir positif memainkan peran yang sangat penting. Berpikir positif adalah faktor kuat untuk menjaga kesehatan serta kecantikan. Bila Anda menjalani gaya hidup sehat, Anda tidak akan memiliki masalah kulit.

7. Kebiasaan baik.
Bersihkan muka Anda dengan kapas yang dicelupkan ke susu fresh. Susu segar merupakan pembersih alami serta toner. Jangan pernah tidur tanpa membersihkan make-up di wajah Anda.

8. Tidur cukup.
Tidur cukup bisa menyingkirkan kelelahan dan menghapus jerawat.

sumber: http://www.mediakesehatan.tk/

0 Response to "APAKAH WAJAH ANDA !! BERLUBANG AKIBAT JERAWAT BATU " TENANG GUYS INI SOLUSI NYA "?TOLONG BAGIKAN YA .."

Posting Komentar