Kisah Nyata 3 Orang Yang Mengalami Mati Suri Yang Menggemparkan Dunia ...SHARE

Sesudah seorang meninggal,Kisah Nyata 3 Orang Yang Mengalami Mati Suri Yang Menggemparkan Dunia
satu hal yang tentu akan tidak terjadi lagi yaitu dapat hidup kembali. Terkecuali orang itu hidup di jaman Nabi Isa yang menurut sejarah miliki mukjizat untuk menghidupkan kembali orang yang telah meninggal. Tetapi ternyata peristiwa orang yang hidup kembali sesudah mati pernah berlangsung didunia. Peristiwa itu lebih di kenal dengan arti mati suri. Lantas siapa saja beberapa orang itu?

Cerita Nyata 3 Orang Yang Alami Mati Suri Yang Menggemparkan Dunia
Sumber : Google. com
1. Li Xiufeng

Li Xiufeng yaitu seseorang nenek asal Tiongkok yang dinyatakan telah tutup usia sepanjang 1 minggu. Pihak keluarga juga telah berupaya mengikhlaskan kepergian Li Xiufeng. Pihak keluarga memang berniat memasukkan mayat sang nenek kedalam peti serta membiarkannya sepanjang 1 minggu sebelum dimakamkan. Tetapi saat akan dikuburkan, keluarga terperanjat karena peti matinya kosong. Sesudah ditelusuri, sang nenek ternyata tengah bersantai di dapur.

2. Hardy Lyudmila


Steblitskaya


 3-kejadian-orang-mati-suri-yang-menggemparkan-dunia " Orang ini yaitu satu diantara orang yang sukses melawan maut serta pada akhirnya dapat hidup lagi sesudah dinyatakan meninggal oleh dokter. Sebelumnya betul-betul dinyatakan wafat, dokter pernah sekian kali mengklaim Hardy telah tak bernyawa. Tetapi mendadak sang pasien kembali bernapas lagi, hingga peristiwa itu berulang sekian kali. Sesudah wafat, pihak keluarga juga lakukan upacara pemakaman. Tetapi hal mengagetkan berlangsung dua hari sesudah upacara itu, lantaran Hardy mendadak bangkit dari kematiannya.

3. Bayi Prematur asal Meksiko

Kelahiran bayi dengan cara prematur benar-benar sangat berisiko, terlebih untuk sang bayi. Termasuk juga untuk seseorang bayi prematur asal Meksiko ini. Terlebih dulu dokter telah menyebutkan kalau nyawa si bayi telah tak dapat diselamatkan lagi. Lalu bayi ditempatkan di kamar mayat sepanjang lebih kurang 12 jam. Momen mengagetkan berlangsung saat orangtua bayi akan hampiri anaknya untuk memberi salam perpisahan. Si bayi ternyata sedang menangis serta hidup kembali.

Bila lihat tiga momen orang mati yang hidup kembali, seakan mengingatkan kita semuanya bakal kebesaran Tuhan. Tanpa-Nya manusia tak dapat hidup, serta cuma pada Tuhan lah manusia bakal kembali sesudah kematian.

Sumber : Citizen. liputan6. com

0 Response to "Kisah Nyata 3 Orang Yang Mengalami Mati Suri Yang Menggemparkan Dunia ...SHARE"

Posting Komentar