WASPADALAH !!! Jika menyebarkan rahasia mereka di atas ranj4ng ke orang lain, maka akan mendapatkan murka Allah. Siapa saja yang termasuk dalam kategori tersebut di zaman sekarang?


Siapa manusia paling buruk pada hari kiamat di sisi Allah SWT? Menurut sabda Rasulullah SAW, yang diriwayatkan oleh Imam Muslim, adalah seorang suami yang menyebarkan rahasia hubungannya dengan istri di ranj4ng.

"Sesungguhnya manusia paling buruk kedudukannya di sisi Allah pada hari kiamat adalah laki-laki yang berhubungan dengan istrinya dan istrinya pun berhubungan dengannya, kemudian ia menyebarkan rahasianya" (HR. Muslim)


Jika menyebarkan rahasia mereka di atas ranj4ng ke orang lain, maka akan mendapatkan murka Allah dan bisa dicampakkan ke neraka yang apinya menyala-nyala.

Siapa saja yang termasuk dalam kategori tersebut di zaman sekarang?

Laki-laki yang menceritakan kepada orang lain tentang kondisinya dan kondisi istrinya di atas ranj4ng. Misalnya melakukan berapa kali, apa yang ia ucapkan ketika itu dan sebagainya.

Kemudian menyebarkan rahasia hubungannya melalui foto dan video. Ini yang paling parah dari seluruh tingkatan yang disebutkan sebelumnya. Sebab ia memuat segalanya; gambar, suara dan gerak persis sesuai aslinya.

Perlu dicatat, meskipun dalam hadits itu disebutkan kata rajul dan biasa diterjemahkan dengan "laki-laki" sesungguhnya larangan ini bukan hanya untuk laki-laki, tetapi juga untuk wanita. Wallahu a'lam. (dream.co.id)
http://www.rindumadinah.com/2016/04/waspadalah-jika-menyebarkan-rahasia.html

0 Response to "WASPADALAH !!! Jika menyebarkan rahasia mereka di atas ranj4ng ke orang lain, maka akan mendapatkan murka Allah. Siapa saja yang termasuk dalam kategori tersebut di zaman sekarang?"

Posting Komentar