SEBELUM TERLAMBAT DAN BERUJUNG PENYESALAN STOP''!! MULAI HARI INI BERHENTILAH MELETAKKAN PONSEL DI DEKAT KEPALA KITA SAAT SEDANG TIDUR, KARENA RADIASINYA SANGAT BERBAHAYA !!

Selekasnya tinggalkan kebiasaan meletakkan telephone genggam, handphone, di seputar kepala atau badan waktu tengah di-charge, bisa mengakibatkan badan terserang radiasi yg tak ada sadar mengganggu kwalitas tidur.





Di ambil dari meetdoctor. com, untuk kurangi dampak tak baik dari handphone waktu Anda tidur, itu beberapa hal yang butuh dikerjakan antar lain :

1. Usahakan untuk menyimpan handphone atau alat-alat elektronik yang lain di ruang kecuali ruangan tidur.

2. Letakkan handphone Anda di furnitur terkecuali tempat tidur yang ada di dalam kamar, untuk berikan jarak dari radiasi handphone yang peluang saja mengenai badan.

3. Ubah penyusunan handphone jadi airplane mode bila Anda selalu ingin meletakkan handphone di dekat Anda untuk alarm waktu pagi hari.

Dengan cara tersebut, radiasi dari handphone hanya akan jalan melalui langkah minimal.

4. Ubah ketergantungan pada handphone dengan sedikit untuk sedikit kurangi waktu mengecheck handphone dan media social.

Stop Jam 11 Malam

Anda harus menjauhi handphone di atas jam 11 malam, mengapa? badan membutuhkan system pemulihan alami dengan tidur yg tidak terganggu radiasi berbentuk apapun ketika itu.

Rasa cemas dan penasaran untuk mengecheck handphone sebelum dan sepanjang tidur juga harus dikontrol supaya tidur nyenyak dapat terwujud dengan lebih gampang.

Menurut penelitian, handphone tipe apapun dapat mengeluarkan radiasi elektromagnetik yang dapat membahayakan

0 Response to "SEBELUM TERLAMBAT DAN BERUJUNG PENYESALAN STOP''!! MULAI HARI INI BERHENTILAH MELETAKKAN PONSEL DI DEKAT KEPALA KITA SAAT SEDANG TIDUR, KARENA RADIASINYA SANGAT BERBAHAYA !!"

Posting Komentar