PENTING TOLONG SEBARKAN INFO INI !!! "SEBELUM TERLAMBAT" ATASI PENYAKIT TEKANAN DARAH TINGGI HANYA DENGAN AKAR BUAH PEPAYA!!


Sekarang ini memang sudah banyak obat moderen yang dapat dipakai untuk menyembuhkan penyakit darah tinggi, namun tentu obat obatan itu memiliki banyak efek samping bila dibandingan dengan obat obatan yang diolah atau diramu dengan cara tradisional. Satu diantara tanaman yang berguna mengobati sakit darah tinggi yaitu Akar pohon pepaya. Tumbuhan pepaya dapat dengan mudah kita jumpai.

Langkah mengobati sakit darah tinggi dengan akar pohon pepaya yaitu sebagai berikut : Ambil akar pohon pepaya yang tingginya 1 mtr., dicuci bersih setelah itu di rebus dengan air beberapa 1 liter. Biarlah hingga mendidih hingga air tinggal seperempatnya saja. Air rebusan diminum hangat hangat pagi dan sore hari. Akar pohon ini dapat di rebus beberapa 7 kali pengulangan. Lakukan sehari-hari sampai penyakit anda hilang. semoga selekasnya sembuh.

0 Response to "PENTING TOLONG SEBARKAN INFO INI !!! "SEBELUM TERLAMBAT" ATASI PENYAKIT TEKANAN DARAH TINGGI HANYA DENGAN AKAR BUAH PEPAYA!! "

Posting Komentar