LUAR BIASA >>Anda Tak Perlu Pusing2 Mengeluarkan Biaya !! Cuma Rebusan Pepaya hijau Yang di Bikin Teh Anda Bisa Menghilangkan Asam Urat Menahun. (Tolong Di Bagikan)

Anda tidak akan kehilangan apa-apa!
Ini betul-betul efisien. Cuma kombinasi kubus pepaya hijau dengan teh hijau Anda dapat menghilangkan asam urat menahun.



Saya juga telah sharing ini dengan seorang rekan yang memiliki gout (" sendi jari kaki " nya mulai beralih bentuk), dan setelah 1 minggu minum formula ini ada penambahan yang utama. Setelah dua minggu sendi kaki menyembuhkan dan kembali pada keadaan normal. Hal sejenis ini hampir tiga th. sekarang ini, nyeri sendi hilang, tetapi ia melindungi mengkonsumsi pada 1-3 kali per bln. untuk menghindari kambuh.

Rekan-rekan lain yang menanggung derita th. persoalan gout juga telah pulih.
Hal semacam ini baik untuk semua, bahkan mereka tidak ada gout.
Ini benar-benar yakni formula yang mengagumkan, hingga sharing dengan siapa juga!

Satu ditingkatkan urut oleh Profesor Lai dari China Sekolah Farmasi :

Potong pepaya jadi kubus kecil. Meletakkan mereka ke air, biarkanlah mendidih, lalu berikanlah daun teh. Ini sama dengan system pembuatan teh.

Uji klinis perlihatkan bila ini memiliki dampak yang lebih baik untuk pengobatan asam urat, subyek sering minum formula ini.

Liu Qing, Kepala Kota Rende di Tainan, menanggung derita selama bertahun-tahun sakit perut kronis yang ada di sekitaran dinding posterior perut.

Dia menggunakan pepaya hijau sebagai pot teh untuk mempersiapkan teh keluarga sehari-harinya, dan setelah satu bulan, kondisi penyakit gawat benar-benar tambah baik.

Anggota keluarganya dengan asam urat tinggi juga pulih oleh teh pepaya yang sama.
Untuk kerjakan ini secara teratur, Liu ditanam banyak pepaya untuk sharing dengan kerabat dan bebrapa teman dengan penyakit yang sama.

Menurut Liu, waktu pilih pepaya sebagai teh pot, pilih orang-bentuk yang gemuk dan pendek, dengan kekuatan yang makin besar. Potong segi atas pepaya, bersihkan benih, buka lubang kecil di dinding segi atas untuk memfasilitasi menuangkan teh.

Buat lubang ventilasi kecil di penutup atas, dimasukkan dalam daun teh, tuangkan di air mendidih, menempatkan penutup atas kembali ke pepaya (Anda bisa pula menggunakan tusuk gigi untuk mengamankan penutup atas).

Ini demikian sama dengan system normal menyiapkan teh.
Liu gemari menggunakan teh Oolong karena rasa-rasanya yang enak.
Dia terkejut bila sakit perut yang dideritanya selama bertahun-tahun telah sembuh setelah sebulan minum teh dari pepaya pot hijau, tidak ada mengambil obat lain.

Dia melalui beberapa daun pepaya hijau untuk seorang rekan yang bekerja di Pusat Medis untuk menguji dan membahas kontent.
Tes menyebutkan bila ada enzim yang sehat dalam pepaya bermanfaat untuk kesehatan manusia.

Sekarang ini pepaya di kebun Liu yakni menghasilkan buah ukuran yang cocok, dia berbagi buah dengan keluarga dan bebrapa rekan. Xu Fuchang, seorang petani pepaya yang mempunyai pengalaman, kata pepaya hijau berarti pepaya muda, di mana kulit masih tetap hijau dalam warna.

Biasanya, pepaya mengonsumsi waktu sekitaran empat bln. untuk sepenuhnya masak dan jadi masak, tetapi efek penyembuhan akan hilang setelah sudah masak.

Hijau pepaya harus dipanen waktu buah berumur sekitaran tiga bln., waktu masihlah kuat. " Susu pepaya " mempunyai kandungan enzim pepaya tinggi dan sebagian bahan sehat yang lain.

Bukan hanya pepaya hijau dapat digunakan dalam minum teh, tetapi Anda bisa pula memotong mereka dalam kubus, dan direbus dengan tulang rusuk, atau bahkan mengiris pepaya jadi potongan-potongan panjang halus dan menggorengnya dengan bawang putih. Ini demikian lezat, dan tak memiliki resikonya pada badan manusia.

0 Response to "LUAR BIASA >>Anda Tak Perlu Pusing2 Mengeluarkan Biaya !! Cuma Rebusan Pepaya hijau Yang di Bikin Teh Anda Bisa Menghilangkan Asam Urat Menahun. (Tolong Di Bagikan)"

Posting Komentar