Hebooh......Menggemparkan Dunia !!!Pria Ini Lakukan Operas Plastik Supaya Wajahnya Serupa Anjing






Pria dengan muka serupa anjing (photo : vyperlook. com)
Operasi plastik umumnya dilakukan saat seorang merasa kurang senang pada penampilannya, baik muka atau sisi badan yang lain. Bila orang lain melakukan operasi plastik karena menginginkan memperindah tampilan jadi tidak sama dengan pria Brazil yang satu ini.

Pria itu melakukan operasi plastik supaya dianya mempunyai muka yang serupa dengan seekor anjing. Parahnya lagi, ia ikhlas mengeluarkan banyak duit untuk sistem operasi tersebut .

Sontak, hal itu segera menghebohkan netizen karena aksinya yang disebut tidak lumrah. Pria ini menempelkan anggota badan dari anjing yang telah mati ke berwajah seperti bulu, telinga, hidung, mulut sampai bagian muka yang lain.

Ia juga menempelkan alis serta sedikit sisi bulu pada kepalanya. Photo yang beredar pasti begitu mengagetkan netizen.

Pria ini begitu terobsesi oleh anjing. Ia begitu suka pada keindahan yang dimiliki oleh anjing. Walau ini termasuk ekstrim, ia ikhlas mengubah wajahnya jadi serupa seperti seekor anjing.

Ia memerhatikan anjing yang ada di penampungan serta anjing-anjing yang ada di tepi jalan. Pria ini menyampaikan kalau ia teringat saat remajanya sesudah ia melakukan operasi tersebut .

0 Response to "Hebooh......Menggemparkan Dunia !!!Pria Ini Lakukan Operas Plastik Supaya Wajahnya Serupa Anjing"

Posting Komentar