GUYS SUDAH TAHU BELUM INILAH RESEP ALAMI AGAR WAJAH ANDA AWET MUDA ALA JEPANG''HANYA MEMANFA'ATKAN KOMBINASI MADU DAN AIR BERAS''!!TOLONG BAGIKAN

Wanita Jepang sudah menikmati manfaat beras selama berabad-abad. Rahasia kecantikan mereka terdapat racikan alami sederhana ini.



Resep Alami Supaya Wajah Awet Muda Ala Jepang, Madu Dan Air Beras

Beras adalah sumber nutrisi yang menakjubkan dari asam linoleat serta squalene, antioksidan kuat yang merangsang produksi kolagen. Memperlambat terjadinya keriput. Squalene juga membuat perlindungan kulit dari berjemur. Beras juga berlimpah vitamin E serta oryznol gamma, yang di kenal karena kemampuannya membuat perlindungan tingkat kemungkinan serangan jantung dan penurunan cholesterol.

Sayangnya, selain dari Orang-orang Jepang, umumnya orang tak mengerti kenyataan ini. Beras sangat dahsyat saat digunakan sebagai obat peremajaan kulit.

Resep Alami Supaya Muka Awet Muda Ala Jepang, Madu Dan Air Beras

Kami memberi resep masker beras sederhana yang super yang bakal melembutkan kulit keriput serta membuat cerah kulit.

Persiapan :

Langkah pertama ini termasuk langkah mudah yakni dengan mencampurkan air dan beras. Beras yang dipadukan dengan air yakni sebesar 1/4 kg, lantas aduk rata air dengan beras dan saring beras sampai didapat air cucian saja. Lakukan hal sejenis ini beberapa tiga kali. Air yang disaring itu lantas dimasukkan dalam wadah. Gunakan air itu untuk bersihkan muka setiap saat sampai didapat muka yang bersih dan cantik. Apabila disimpan di kulkas, air cucian beras yang disimpan dalam wadah tertutup bisa bertahan sekitaran 1 minggu.

Langkah yang ke-2 ini termasuk langkah segera yakni dengan memasukkan beras dalam kain katun atau wadah lain yg tak mudah robek. Lalu, tumbuk pelan beras dalam kain sampai hancur. Beras dalam kain yang sudah hancur tadi input ke air hangat untuk dioles-oleskan ke segi muka. dapat anda berikanlah madu, lalu gosokkan buntalan beras dalam kain itu dengan cara rata di wajah untuk peroleh hasil yang maksimal. Lalu, bersihkan dengan air dingin dan bersihkan dengan handuk.

Demikian dua langkah yang bisa kita lakukan untuk peroleh manfaat air cucian beras untuk muka dan kulit, lakukan kesibukan bersihkan muka dengan air beras lewat cara teratur baik melalui langkah satu atau langkah dua untuk peroleh hasil yang maksimal.
Air beras mempunyai karakter anti-oksidan yang kuat. Melembabkan kulit serta merangsang aliran. air beras juga menolong dalam menyingkirkan bintik-bintik hitam serta kurangi peradangan. Ini akan bikin kulit Anda sehat serta lembab. Memakainya membuat perlindungan kulit Anda dari berjemur.

Untuk hasil yang maksimal, ulangilah perawatan ini sekurang-kurangnya sekali satu minggu. Anda bakal kagum lihat kulit Anda waktu bercermin, Anda akan tampak 10 th. lebih muda.

Sumber : www. naturalremediesforlonglife. com

http :// pusatberitaterupdate. blogspot. co. id/2016/02/hai-guyssudah-tahu-belum-inilah-resep. html

0 Response to "GUYS SUDAH TAHU BELUM INILAH RESEP ALAMI AGAR WAJAH ANDA AWET MUDA ALA JEPANG''HANYA MEMANFA'ATKAN KOMBINASI MADU DAN AIR BERAS''!!TOLONG BAGIKAN "

Posting Komentar