APAKAH ANDA PENDERITA H1V..?? TENANG GUYS JANGAN PUTUS ASA' INI OBAT(( H1V SUDAH ADA DI INDONESIA)) BACA SELENGKAPNYA..!!!


Selaluinginsehat, Surakarta, Indonesia : Bismillaahirrahmaanirrohiim, Assalaamu'alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh....
Apa kabarnya saudara semuanya? mudah-mudahan kita senantiasa dalam lindungan Allah Subhaanahu wata'alaa serta senantiasa istiqomah di jalan yang lurus. aamiin....
Kesempatan ini saya menginginkan berbagi info mengenai penyakit H1V, A1*ds yg telah ada obatnya serta dapat sembuh. menulis ini repost dari kaskus : H1V, 41ds telah ada obatnya serta dapat disembuhkan
tersebut cuplikanya................
Saya bisa pekerjaan dari Pak De Saya seseorang terapis serta herbalis, yakni terapis penyembuhan sengat lebah/aphypuntur yakni penyembuhan memakai bee venom/toksin lebah yang digabungkan dengan ramuan herbal yang dipakai untuk mengobati penyakit.
Penyembuhan ini berdasar pada riset serta pengkajian dari Al-Qur'an Surat An-Nahl ayat 68-69 :

 " Serta Tuhanmu mewahyukan pada lebah : " Buat sarang-sarang di bukit-bukit, di pohon-pohon kayu, serta di beberapa tempat yang dibikin manusia ", lalu konsumsilah dari masing-masing (jenis) buah-buahan serta tempuhlah jalan Tuhanmu yang sudah dimudahkan (bagimu). Dari perut lebah itu ke luar cairan (termasuk juga madu dan lain-lain) yang berbagai macam warnanya, di dalamnya ada obat yang mengobati untuk manusia. Sebenarnya pada yang sekian itu betul-betul ada sinyal (kebesaran Tuhan) untuk beberapa orang yang pikirkan. "

Untuk orang yang berpikir atau sukai mempelajari, ayat di atas memiliki kandungan banyak pengetahuan serta ada banyak hikmah didalamnya. jadi sangat banyak di dalam Al-Qur'an yg menunjukkan kalau kita mesti memakai akal atau fikiran kita untuk pelajari serta mempelajari kandungan yang ada pada Al-Quran serta saya yaqin semuanya bagian kehidupan dunia ini telah di ulas dalam Al-Quran. seperti bagian sosial, ekonomi, pertanian, perdagangan, peternakan, kiat perang, pengetahuan antariksa, penyembuhan.............. serta semuanya pokoknya.......... (Eh.... sok tahu saja saya ini...... maafin Ya!!!
Namun benar kok, orang Islam/muslim sebaiknya selekasnya mempelajari Al-Quran dengan lebih giat lagi krn mungkin saja non muslim malah telah melakukanya.

Kembali pada topik awal mengenai Penyembuhan therapy sengat lebah plus ramuan herbal alami yang diperkembang oleh Pakde saya Sutanto (sangiran, kalijambe, sragen HP/call/sms/whatsapp : 081393768232 Pin BB : 7672435C) Nyatanya walau penyembuhanya belum demikian di kenal dimasyarakat biasanya nyatanya prestasinya begitu bagus, H1V, 41ds yang sampai kini diklaem belum ada obatnya serta tak dapat sembuh TERNYATA dapat sembuh serta tidak cuma diobati namun sembuh dipengobatan sengat lebah Pakde Sutanto. untuk menyebutkan pulih pasien H1V terutama ditetapkan dengan lab yang mana diantaranya bila telah pulih jadi lab CD4nya jadi normal kata pakde cd4 wajarnya 500-1500 serta pasienya ada yg cd4nya hingga tinggal 5 serta pasien itu telah pulih. terkecuali cd4 nya yang telah normal viraload nya juga telah netral. Kata Pak Sutanto Therapy Sengat


Lebah penyembuhan h1v pertama kalinya berlangsung th. 2007 pada seseorang wanita yang ditinggal mati suaminya lantaran h1v juga. waktu itu si pasien h1v pertama itu dalam keadaan gawat kesehatan serta gawat ekonomi. pasien mengangkat tangan saja telah tak dapat, makan disuapi ibunya, bangun dari amben sdh tak dapat, mulut telah berjamur, lidah berjamur berwarna putih tengah kekuningan, Cd4 nya pernah tinggal 5.
kebetulan saat itu Pak Tanto menyembuhkan pasien didekat tempat tinggalnya (pasien h1v pertama) serta lantaran kasian serta kemanusiaan jadi diobati scara gratis jadi setiap saat melalui di tempat pasien itu Pak Tanto singgah serta mengobatinya.
Lama saat berlalu Pak Tanto telah tak ada pasien di tempat itu serta pasien itu telah tak diterapi lagi. sampai satu saat pasien h1v itu datang kerumah Pak Tanto berbarengan sebagian keluarganya serta menyebutkan telah pulih serta mengatakan terima kasih. sampai sekarang ini masihlah tersambung baik persahabatan dengannya.

Mulai sejak 2007 sampai waktu menulis ini (1 mei 2014) Pak Tanto baru memperoleh 31 pasien khusush penyakit h1v, yang 21 pasien H1V, 41ds telah pulih, 9masih dalam sistem penyembuhan, yang 1 tidak berhasil serta sdh wafat. yang tidak berhasil ini krn sangat stress serta putus arv scara mendadak.
untuk pasien keseluruhnya yang terdaftar mulai sejak th. 1994 besarnya sekitaran 22. 000 pasien dengan beragam jenis penyakit seperti kanker, tumor dari semua macamnya, diabetes, stroke, TBC, Kelenjar getah bening, belum miliki keturunan dari beragam sebab, penyakit kel4min dari semuanya type serta semuanya penyakit enteng ataupun berat. spesial penyakit hernia sekalipun belum miliki kesuksesan (kata pak Tanto)

Penyakit-penyakit yang terkait dengan virus, masalah peredaran darah, masalah saraf, kanker/tumor adalah penyakit2 yang tingkat kesuksesanya begitu tinggi sampai 80%.

Jadi thread ini berniat berikan supaya beberapa pasien penyakit kembali semangat lantaran sebenarnya semuanya penyakit ada obatnya. jadi jangan sampai menyampaikan bila ada penyakit yang tak ada obatnya serta tak dapat sembuh karenanya sama seperti kalian menyepelekan ALLAH, Walau sebenarnya Allah Maha Penyembuh, membuat manusia nya saja BISA, jadi mengobati penyakit Tentu dapat serta sama mudahnya untuk Allah. Mari perbaiki pandangan yang salah mengenai ini serta mesti yaqin serta mesti mengaku bila semuanya penyakit ada obatnya serta dapat sembuh.

Jadi untuk mengemukakan info penyembuhan sengat lebah plus herbal yang penyembuhanya scara alami bahkan juga berdasar pada Al-Quran surat AnNahl ayat 68-69 yang biayanya begitu murah serta kesuksesannya yang begitu banyak dapat menyembuhkan penyakit-penyakit berat termasuk juga h1v telah dapat dibuktikan dapat sembuh, jadi dengan itu lahirlah thread ini dengan harapan penuh faedah/banyak faedahnya. jadi bantulah infokan hal semacam ini supaya makin banyak saudara-saudara kita yang terbantu.

SUMBER: http://mediapintar21.blogspot.co.id/2016/03/obat-h1v-sudah-ada-di-indonesia-baca.html

0 Response to "APAKAH ANDA PENDERITA H1V..?? TENANG GUYS JANGAN PUTUS ASA' INI OBAT(( H1V SUDAH ADA DI INDONESIA)) BACA SELENGKAPNYA..!!!"

Posting Komentar