Walikota Makassar Dan Bupati Pasuran Resmi Melarang Valentine Day

Sejak 2015 Walikota Makassar Ir. H. Mohammad Ramdhan Pomanto telah resmi melarang perayaan Valentine Day atau hari kasih sayang yang disebut budaya barat terlebih dikalangan pelajar, peserta didik serta lembaga berkaitan untuk melindungi dari perbuatan asusila.



Th. 2016 Pemerintah Makassar juga resmi melakukan larangan pada perayaan Valentine Day yang tidak cocok dengan nilai mulia serta etika budaya untuk mencegah perbuatan asusila terutama kalangan pelajar.



Th. 2015 lantas tidak cuma Walikota Makassar, Tetapi Surabaya, Depok, Banda Aceh, serta Padang juga resmi melarang Valentine Day.

Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto th. lantas juga melarang penjualan suvenir Valentine. Menurut dia, Valentine mengajak pada kesesatan serta mengarahkan pada perbuatan asusila.

 " Saya melarang perayaan, termasuk juga penjualan suvenir-suvenir Valentine yang bergambar love atau hati, " tegasnya.

Dilain tempat, Bupati Pasuruan HM. Irsyad Yusuf, S. E, MMA juga resmi melarang Valentine Day. Dalam surat edaran yang di tandatanganinya, Beliau memohon agar menghadapi perayaan Valentine Day yang dapat merusak kearifan lokal serta tidak cocok dengan budaya kita. Semoga segera ditiru beberapa pemimpin kita di semua lokasi NKRI. Aaamiin.








0 Response to "Walikota Makassar Dan Bupati Pasuran Resmi Melarang Valentine Day"

Posting Komentar