SUBHANALLAH , INILAH TANDA KEBESARANMU YA ALLAH !!! "KANKER GANAS" BISA SEMBUH BERKAT THERAPHY AL-QUR'AN''DI JAMIN PENYAKIT LANGSUNG MINGGAT !!TOLONG SEBARKAN !!!

Apabila kita mengingat bahwa 70% tubuh manusia ini yaitu air, jadi suara yang didengar manusia ini mengubah kedisiplinan molekul-molekul­ air pada sebagian sel badan, dan mengubah molekul-molekul­ ini bergetar, hingga dapat mengubah kesehatannya.






Beberapa peneliti lain mengonfirmasi kalau suara manusia dapat mengobati banyak jenis penyakit termasuk kanker. Sebagian terapis juga menyetujui kalau terdapat banyak suara khusus yang lebih efektif dan memiliki kekuatan penyembuh, terutama dalam tingkatkan sistem kekebalan badan.


Bentuk molekul air berpindah waktu dihadapkan pada suara. Jadi, suara ini mempunyai dampak sangat besar pada air yang kita minum. Jika Anda membacakan Al-Qur’an pada air, jadi ciri-ciriistikny­a akan berpindah, dan air ini akan mentransfer beberapa efek Al-Qur’an ini pada tiap-tiap sel pada badan, sampai mengakibatkanny­a pulih.

Bacaan Al-Qur’an
Bagaimana bacaan Al-Qur’an ini bisa mengobati kanker? Virus dan kuman sesungguhnya bergetar dan begitu dipengaruhi oleh vibrasi suara, terlebih sebagian suara khas yang keluar dari suara bacaan Al-Qur’an.


“Nada-nada


yang keluar dari bacaan Al-Qur’an dapat hentikan perkembangbiaka­n virus dan kuman pada badan kita, serta dalam waktu bersamaan jadi tingkatkan aktivitas beberapa sel sehat, dan menghidupkan program kekebalan badan yang terkacaukan, agar siap bertempur melawan virus dan kuman, ” terang Fabien.

Menurut dia, beberapa suara yang keluar dari bacaan Al-Qur’an ini terdiri dari beberapa himpunan frekwensi yang hingga ke telinga, lalu bergerak ke sebagian sel otak, dan memengaruhinya melalui medan elektronik, lalu frekuensi-freku­ensi itu aktifkan beberapa sel.

Sebagian sel akan merespon medan ini dan memodifikasi vibrasi-vibrasi­nya. Perubahan pada vibrasi tersebut yang kita rasakan dan tahu setelah alami serta mengulangi. Itu yakni sistem alamiah. Itu yaitu sistem keseimbangan yang alami.

Bahkan Profesor Masaru Emoto, berikan keyakinan, kalau efek penyembuhan melalui terapi suara, tambah lebih dahsyat dari pengobatan herbal dan terapi alamiah yang lain.

Nabi SAW membaca Ta’awudz sebagian ratus kali keseharian. Beliau memohon pada Allah untuk melindunginya dari berbagai hal jelek, termasuk penyakit. Kita juga sangat dianjurkan untuk membaca surat Al-Falaq serta An-Nas sehari-hari.

Mudah-mudahan Allah jadikan Al-Qur’an sebagai obat untuk kita dari masing-masing penyakit, lahir dan batin. Amin...

0 Response to "SUBHANALLAH , INILAH TANDA KEBESARANMU YA ALLAH !!! "KANKER GANAS" BISA SEMBUH BERKAT THERAPHY AL-QUR'AN''DI JAMIN PENYAKIT LANGSUNG MINGGAT !!TOLONG SEBARKAN !!!"

Posting Komentar