SEBELUM TERLAMBAT WASPADALAH !!! DAN JANGAN SALAH MEMILIH SOSIS!.BERBAHAYA !! JIKA ANDA SAYANG KELUARGA,SAUDARA MAUPUN TEMAN BAGIKAN INFO INI ))



Tentu semuanya sudah tau apakah itu sosis, sosis yakni makanan yang sangat
popular di Indonesia. Begitu banyak iklan-iklan di tv tentang sosis, dan melukiskan demikian enaknya sosis itu. Sosis tersebut terbuat dari daging cincang dan beberapa bahan yang lain dan sering di temui berbentuk bulat panjang seperti jari-jari manusia.


Beberapa riset telah tunjukkan bila jenis olahan daging ini dapat menyebabkan bermacam jenis penyakit kanker, terutama kanker usus besar dan kanker prostat.

Lalu, apa sih kandungan di dalam sosis yang dapat mengancam kesehatan
tersebut? Nama dari zat itu yakni Sodium nitrate. Sodium nitrate yaitu garam yang bertindak sebagai pengawet pada olahan-olahan daging seperti sosis ini. Zat ini dapat yang bikin sosis tampak lebih merah dan menarik serta lebih enak rasa-rasanya. Menurut Mayo Clinic, sodium nitrate ini nyatanya dapat menyebabkan rusaknya pembuluh darah serta menyebabkan diabetes.

Lalu, apakah harus hentikan meskipun konsumsi sosis untuk anak-anak? Sudah pasti tidak, Bunda. Berdasar pada informasi di atas, Anda cuma perlu mengecheck ingredients yang terdaftar pada paket sosis dan memberikan keyakinan bila tidak ada sodium nitrate di dalamnya. Atau barangkali saja Anda bisa bikin sosis sendiri yang pastinya akan lebih lebih sehat dan aman untuk buah hati Anda.


Dengan mengetahui hal di atas, baiknya lebih waspada pada berbagai jenis makanan di sekitaran Anda dan buah hati ya, Bunda. Mudah-mudahan informasi di atas memberi inspirasi dan dapat membantu dalam melindungi kesehatan buah hati dan keluarga yang senantiasa Menjadi orang orang yg cerdas

0 Response to "SEBELUM TERLAMBAT WASPADALAH !!! DAN JANGAN SALAH MEMILIH SOSIS!.BERBAHAYA !! JIKA ANDA SAYANG KELUARGA,SAUDARA MAUPUN TEMAN BAGIKAN INFO INI ))"

Posting Komentar