Luar Biasa,Share Keteman-Teman Anda !! Pengalam ini Sudah Membuktikan Hanya Dalam 2 Hari, Stroke Sembuh Total Berkat Air Rebusan Tanaman Ajaib Ini.


Satu pengalaman sembuh dari stroke di bagian seorang yang memiliki account Facebook, Dewi Saraswati Sastrosaksono.

Dia menceritakan bagaimana rekannya sembuh dari stroke yang melumpuhkan tangan kanannya usai mengkonsumsi melalui cara teratur air rebusan dari segi pohon Ciplukan.

Itu cuplikan pengalaman yang di sharing melalui cara luas lewat media sosial Facebook :

Saya terkena penyakit stroke pada lengan kananku….
Tanganku tak berdaya, Tidak bisa diangkat, Terutama mengangkat beban….
Saya sedih dan menangis saat itu, Pakai baju tidak bisa, Terutama memakai celana….
Mandi tak bisa memegang sabun, Hanya air shower yang bisa membasahi badanku…
Allah masih tetap sayang pada saya, Seorang tukang jahit berikanlah pohon ” CIPLUKAN ” pada saya…
Saya bersihkan semuanya hingga bersih : Akar, batang, daun buah pokok semuanya…..
Saya merebusnya dengan 4 gelar air, Setelah dingin saya minum pagi 1 gelas, siang juga malam hari…..
Alhamdulillah, setelah saya minum 2 hari Allah berikanlah kesembuhan pada saya. Alhamdulillah saya sehat kembali.

Semoga bisa bermanfaat dan berguna info ini buat anda ataupun keluarga anda

0 Response to "Luar Biasa,Share Keteman-Teman Anda !! Pengalam ini Sudah Membuktikan Hanya Dalam 2 Hari, Stroke Sembuh Total Berkat Air Rebusan Tanaman Ajaib Ini."

Posting Komentar