[VIDEO] - SUBHANALLAH....INI MUKJIZAT, BALITA SURIAH TERTIMBUN RERUNTUHAN RUMAH TETAPI MASIH HIDUP, SEMOGA BERMANFAAT..

Ghina Bassam, bayi berumur 2 tahun berhasil diselamatkan dari reruntuhan rumahnya di Aleppo, Suriah. Ghina adalah salah satu korban anak-anak atas kekejaman perang. Dia terkubur di dalam reruntuhan setelah rumahnya hancur terkena bom salah satu serangan udara.



Ghina ditarik dari reruntuhan serta masih hidup oleh tim penyelamat yang menggali hanya dengan tangan kosong. Video yang di posting oleh aktivis Suriah ini menunjukkan sekelompok pria menggali, reruntuhan batu serta pasir hingga tangan mereka berdarah untuk menyelamatkan anak balita perempuan ini.



Awalnya, mereka mendengar suara jeritan dari dalam tanah. Orang-orang menyadari masih ada anak yang hidup di dalam reruntuhan bangunan itu, dengan

sigap mereka beramai-ramai menggali. Salah satu dari orang yang menggali itu yaitu paman Ghina.



Paman Ghina mengungkapkan. " Ghina tertimbun sekitar satu meter dari puing-puing. Kami menggali serta kami mendengar suara serta kami menyelamatkannya. Kami



tidak memiliki buldoser untuk menggali. Sayangnya


ada anak lain yang tertimbun namun kami tidak berhasil menemukannya. Semua tetangga tewas, mengapa? Apa kesalahan mereka? Siapa yang peduli tentang kami?


Ketika mereka mulai melihat sosok Ghina serta masih bergerak, para penyelamat semakin mempercepat penggaliannya. Waktu Ghina ditarik para penyelamat, dia terlihat merintih dengan nafas yang tersengal, matanya berkedip-kedip karena kotoran serta silau sinar matahari.



Ayah Ghina sangat berterima kasih kepada para penyelamat. " Mereka terus mencari sampai mereka menemukan Ghina. Mereka mendengar suara serta terus menggali sampai mereka menemukan dia. muslimjuara

Berikut Videonya:



http://www.kabarterheboh.com/2016/04/video-subhanallahini-mukjizat-balita.html

0 Response to "[VIDEO] - SUBHANALLAH....INI MUKJIZAT, BALITA SURIAH TERTIMBUN RERUNTUHAN RUMAH TETAPI MASIH HIDUP, SEMOGA BERMANFAAT.."

Posting Komentar