KHUSUS BAGI BUNDA, !! JANGAN BERMAIN HANDPHONE SAAT MENYUSUI,, JIKA TIDAK INGIN ANAK ANDA SEPERTI INI,,.!!! TOLONG SEBARKAN ..

Hadirnya gadget telah membuat beberapa besar orang merasa tidak bisa terpisahkan dengan perangkat elektronik digital itu.

Bukan sekedar untuk berkomunikasi, gawai juga saat ini memiliki berbagai feature untuk menemani kesibukan sehari-hari, termasuk media sosial, permainan, pemutar musik, sampai buku elektronik.





Sekarang ini ada kecenderungan baru yang dikerjakan oleh beberapa ibu muda modern yang barusan menyongsong kelahiran buah hatinya.

Banyak dari mereka berikan ASI pada bayi sembari main gawai, atau dimaksud dengan juga brexting, kependekan dari breast texting.

Otomatis,


rutinitas mengecheck atau memakai gawai saat menyusui bayi akan bikin perhatian dan konsentrasi ibu gampang terdistraksi.

Diluar itu, kebiasaan yang tengah jadi tren itu juga telah jadi perhatian beberapa pakar pengasuhan anak serta dokter.

Beberapa dokter memperingatkan kalau rutinitas brexting dapat mengganggu proses keterikatan pada ibu dan bayi yang tersambung saat menyusui.

Keterikatan ibu dengan anak sepanjang masa awal kehidupan begitu utama, sampai apabila keterikatan ini terinterupsi, jadi anak kemungkinan bakal mengalami permasalahan kekhawatiran di masa mendatang.

” Ibu dapat kehilangan panduan bahwa bayi telah terasa kenyang, masih lapar, tak nyaman, atau kesulitan mengolah, ” papar psikolog Kateyune Kaeni dalam wawancara dengan stasiun radio Southern California Public Radio yang diambil dari livescience.

0 Response to "KHUSUS BAGI BUNDA, !! JANGAN BERMAIN HANDPHONE SAAT MENYUSUI,, JIKA TIDAK INGIN ANAK ANDA SEPERTI INI,,.!!! TOLONG SEBARKAN .."

Posting Komentar